Oleh: alljabbar | April 13, 2008

BANK SOAL

Untuk tingkat SMP

Untuk tingkat SMA


Responses

  1. saya sangat beruntung bgt karena bs membuka situs ini sangat mempermudah kerja saya, tq ya..

  2. Assalamualaikum wr wb .
    Pak, soal2 nya boleh saya copy ga?
    Untuk belajar sendiri di rumah.
    Makasih.

    • g boleh

  3. Assalamualaikum wr, wb.
    Pak, soal2 dan rangkuman tentang fisika nya boleh saya copy, gak?
    Buat belajar sendiri di rumah.
    Makasih.
    Wassalam.

    boleh sobat, dengan senang hati

  4. thank, everything be easy!

  5. assalamualaikum wr.wb
    Ust. OSNnya kapan? agar bisa persiapan.

  6. assalamualaikum wr.wb
    Ust. OSNnya kapan? agar bisa persiapan.
    Wasalam….

    Ded untuk pertanyaan tersornya akan saya carikan yang benarnya, OSN nya tanggal 22 April 2009

  7. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Ust…., soal2 dan materinya boleh di Copy?
    terima kasih

    wassalam

    boleh

  8. ust… saya mau tanya… dibuku, tensor= generalisasi dari vector, maksudnya apa?(generalisasi dari vector

  9. bgsssssssssssssssss bgttttttttttttttttttt

  10. pak, apakah ada soal yg mengenai khusus gerak melingkar dan gerak parabola saja????

  11. thanks sir!
    gara” ini ku bsa jdi belajar andiri!
    thank you verimucH!

  12. oiiya pak ada try out yang agak susahan dikit nggak!
    biar ku bsa nyobak kemampuan gituu….!

  13. ThaNk you yaCh…….!!!!!!!

  14. thank’s . . . . .

  15. anu numpang nanya kalo rumus tentang perpindahan kalor itu apa ya?
    thnx … soalnya bener-bener ngebantu!!

  16. pak tentang gaya kok gk ada ya???
    Tlong dong buat soal tentang gaya, alnya hr rabu mw ujian ne.

  17. aslm..
    wah ni bagus banget situs nya, buat pelatihan olimpiade fisika saya..
    bagus”..

  18. terima kasih

  19. makasih berkat bank soal ini saya
    bisa blajar dng mudah

  20. koq soal pemuaian kelas 7 gak ada ?, kapan kapan postingin ya

  21. aku suka pelajaran ini

  22. Very rapidly this web page will be famous among all blogging
    and site-building users, due to it’s pleasant articles or reviews

  23. Ahaa, its good conversation on the topic of this article at this place at this webpage, I have read all that, so now me also commenting
    here.


Tinggalkan Balasan

Kategori

