Oleh: alljabbar | September 7, 2011

MENJADI PNS

Menjadi PNS merupakan idaman setiap orang di jaman ini, bukan karena mendapat pensiunan tapi gaji PNS sekarang ini sudah menjamin penghidupan yang layak.

Untuk menjadi PNS sekarang ini makin lama makin sulit bahkan sangat sulit….tapi dengan kerja keras dan berdoa saya yakin anda bisa mencapainya, salah satu contoh hidup adalah saya sendiri…

Awalnya saya beberapa kali ikut tes tapi tetap tidak lolos karena saya hanya belajar dari buku2 gratisan yang bisa didownload diinternet dan beberapa buku beli ditoko…hingga akhirnya saya olak alik internet dan menemukan sebuah link yang mengajarkan bagaimana saya belajar supaya lolos menjadi PNS, link ini mempermudah saya untuk belajar dan sofwernya pun selalu berisi soal yang baru dan bermutu. Hasilnya Alhamdulillah tahun 2011 ini saya diterima menjadi PNS.Syukur alhamdulillah.

Jika anda ingin mengikuti jejak saya silakah klik DISINI, mungkin anda masih ragu tapi sekarang saya sudah menjadi guru Fisika (PNS) di daerah Bojonegoro – Jawa Timur. Selamat bergabung dengan saya.


Responses

  1. Mr. ana Mr. Ridwan Dari SMPN Satu Atap kesongo Kedungadem, waktu trakir berjumpa dengan angtum saat BIMTEK UNAS Tahun Kemarin, ana btul kagum dengan antum, smpe sampe ana pengen punya segi keilmuan seperti angtum, bgitu jg dg urusan nasib, pengen banget seperti angtum… apa ada solusi lagi yang lebih jitu….? saran dan ptunjuk slalu q harapkan. Email ana : ahza1101@gmail.com/

  2. assalamualaikum.wr.wb. salam knal pak. sy Rico di lampung. bisa minta tlg ga pak tentang pembahasan soal osn smp 2010 tk.kabupaten. sy menemui kesuitan di beberapa soal. trimakasih


Tinggalkan Balasan

Kategori

